Melayani Pengiriman ke seluruh propinsi se Indonesia. Pembayaran via transfer bank BNI / MANDIRI. Pengiriman Barang via JNE / TIKI. For order, Contact us : Hp/Wa : 082 187 687 818 Pin BB: 2BA4E8BB, SEMUA PRODUK KAMI JAMIN 100 % ASLI, NO REJECT, NO EXPIRED!!
* Harga Yang Tertera = Harga Tetap (Fix).
* Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim. Kecuali barang yang ada keterangan gratis ongkos kirimnya.
* Pembayaran hanya melalui Transfer bank Mandiri / Bni.
* Pengiriman Barang Hanya Melalui Jne / Tiki. Sorry, NO COD berlaku mulai tanggal 16 Agustus 2016.

PENTING!
Para pembeli yg terhormat, Sebelum membeli Silahkan Baca Cara Order dan Aturan Berbelanja Di Toko Kami.
Semua yg beli berarti sudah setuju Aturan toko kami dan tanpa paksaan, harap budayakan
MEMBACA SEBELUM MEMBELI. Komplain yg tdk sesuai aturan toko kami, tidak akan dilayani.

Format Order :
Nama Anda, Nama Kecamatan, Nama Barang, Jumlah, Dan Keterangan barang lainnya seperti Paket A/B/C,
Warna,Sachet/Botol, Ukuran Minus/Normal, Ukuran berat (Jika Keterangan Produk Terdapat beberapa pilihan).

Jika tidak sesuai Format diatas maka Maaf sebesar2nya, kami tidak akan merespon pesanan. Tujuan kami agar
semua pesanan bisa kami respon & proses dgn cepat & Kami mengutamakan Pembeli Yg serius akan membeli.

BIG THANKS AND GRATITUDE FOR ALL YOUR CONSIDERATION TO FOLLOWING THIS RULES :)

Order / Ask :
WA / SMS : 082 187 687 818
Pin BB : 2BA4E8BB

Ird Olshop
(Olshop Terpercaya sejak Desember 2010)

>

SUSU BELUT PAYUNG SUTRA WAHYU SEJATI




SUSU BELUT ASLI BerBPOM  (TR. 063 260 231) - Jaminan Uang Kembali Jika Terbukti Tidak Asli

EXP DATE : 30 Juni 2019

Tersedia Ukuran 150 gr 
* Rp 35.000,-/Pc
* PEMBELIAN 12 Pc atau lebih : Rp 32.000,-/ pc

Ready rasa coklat dan kopi

Penambah Berat Badan yang biasa dikonsumsi oleh anak-anak berumur minimal 2 tahun hingga orang tua, baik laki-laki maupun perempuan.

Dan Selain itu Susu Belut atas Ijin Allah SWT Dapat mengobati :
1. Asma
2. Rematik
3. Tekanan Darah Tinggi
4. Kencing Batu
5. Ginjal
6. Amandel
7. Tumor
8. Migran
9. Lever
10. Alergi
11. Maag
12. Lemah Jantung
13. Eksim
14. Kurang Nafsu Makan
15. Kurang Darah
16. Lemah Sahwat
17. Asam urat

Komposisi Susu Belut :
1. Temulawak
2. Jahe
3. Cabe Jawa
4. Sambiloto

Aturan Minum Susu:
- Dewasa : 1 Sendok makan + air hangat 100 cc ( 1/ 2 gelas)
- Anak-anak : 1 sendok teh + air hangat 100 cc ( 1/ 2 gelas)
- Satu hari 1x minum pada malam hari menjelang tidur.

Inilah 7 alasan kenapa Anda harus Beli Susu Belut :
1. Susu Belut sangat banyak manfaatnya, tidak hanya menambah nafsu makan dan menambah berat badan, tapi berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit, dari penyakit yang ringan, seperti pegal linu, hingga penyakit berat, seperti tekanan darah tinggi.
2. Susu belut adalah minuman keluarga, karena Susu Belut bisa dikonsumsi oleh anak-anak hingga dewasa, dari balita hingga Lansia.
3. Susu belut rasanya Manis dan tidak membuat kecanduan/ketagihan
4. Aman dikonsumsi jangka panjang, karena sudah memiliki ijin resmi BPOM
5. Harganya sangat murah, tidak bikin kantong bolong :D
6. Lebih dari 1397 produk laku tiap bulannya. Laku kerasnya susu belut ini dikarenakan khasiatnya yang sudah terbukti ampuh. Kini giliran Anda untuk membuktikannya.
7. Susu belut bisa menjadi lahan tambahan penghasilan sampingan Anda. Anda bisa menjualnya kembali. Karena Susu Belut Laris dan sangat banyak peminatnya.


 Pertanyaan yang sering ditanyakan konsumen kepada kami. Jadi sebelum Anda bertanya silahkan baca dulu ini, siapa tau jawabannya ada disini.

T : Apakah SUSU BELUT ini Asli?
J: Ya, kami menjual susu belut yang asli yang sudah terdaftar di BPOM dan ambil langsung dari pabriknya. Jika tidak sama dengan produk kami seperti gambar di atas, maka itu bukan produk kami. Kami tidak mengatakan itu palsu.

T: Apakah ini TERBUAT dari atau ada campuran dari BELUT?
J: Tidak ada, susu belut hanya istilah saja. Disebut SUSU BELUT mungkin karena saat di campur air, ramuan ini berubah menjadi hitam, seperti warna belut, seperti warna tanah, jadi dinamakan susu belut. Secara komposisi, ramuan ini tidak mengandung BELUT. Komposisinya alami seperti yang telah disebutkan diatas.

T: Apakah susu belut ada efek sampingnya?
J: Tidak ada, susu belut di produksi dari bahan-bahan alami tradisional, dan tidak ada campuran bahan kimianya, sehingga aman di konsumsi walaupun jangka panjang

T: Apakah susu belut terdapat efek ketergantungan atau bisa kurus kembali jika tidak mengkonsumsi?
J: Tidak, Susu belut tidak mengandung bahan-bahan yang membuat ketergantungan. Jika berat badan sudah tercapai, setelah itu cukup diimbangi dengan pola makan yang teratur. Tapi, berat badan dan nafsu makan bisa turun kembali karena berbagai sebab, bisa karena terlalu sibuk, galau di putus pacar :) , atau fikiran yang berat. Jika turun lagi sebab itu, maka konsumsilah susu belut kembali.

T: Berapa hari konsumsi berat badan bisa ada perubahan?
J: Biasanya 10 hari saja sudah ada perubahan. Iya, selama 10 hari. Tandanya, jika nafsu makan Anda selama 10 hari sudah ada tanda-tanda meningkat maka tandanya Anda sudah berhasil, tinggal lanjutkan saja sampai berat badan yang Anda inginkan tercapai. Berdasarkan beberapa testimony, 1 bulan bisa naik 5 Kg.

T: Bolehkah Susu belut dicampur dengan makanan atau minuman lain?
J: Boleh, silahkan. Untuk anak-anak biasanya tidak suka dengan aroma kopi, bisa dicampur dengan susu formula, atau bisa dicampurkan dengan makanan mereka. Untuk dewasa, bisa dicampur dengan susu, teh atau kopi.

T: Susu belut boleh dikonsumsi oleh Ibu Hamil?
J: Tidak boleh. Kalo untuk ibu menyusui bisa.

Untuk Pemesanan Silahkan Menghubungi:
Wa/Sms : 082187687818
Pin Bb : 2ba4e8bb

Testi Pemakai :




















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Barang Yang Diminati