Melayani Pengiriman ke seluruh propinsi se Indonesia. Pembayaran via transfer bank BNI / MANDIRI. Pengiriman Barang via JNE / TIKI. For order, Contact us : Hp/Wa : 082 187 687 818 Pin BB: 2BA4E8BB, SEMUA PRODUK KAMI JAMIN 100 % ASLI, NO REJECT, NO EXPIRED!!
* Harga Yang Tertera = Harga Tetap (Fix).
* Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim. Kecuali barang yang ada keterangan gratis ongkos kirimnya.
* Pembayaran hanya melalui Transfer bank Mandiri / Bni.
* Pengiriman Barang Hanya Melalui Jne / Tiki. Sorry, NO COD berlaku mulai tanggal 16 Agustus 2016.

PENTING!
Para pembeli yg terhormat, Sebelum membeli Silahkan Baca Cara Order dan Aturan Berbelanja Di Toko Kami.
Semua yg beli berarti sudah setuju Aturan toko kami dan tanpa paksaan, harap budayakan
MEMBACA SEBELUM MEMBELI. Komplain yg tdk sesuai aturan toko kami, tidak akan dilayani.

Format Order :
Nama Anda, Nama Kecamatan, Nama Barang, Jumlah, Dan Keterangan barang lainnya seperti Paket A/B/C,
Warna,Sachet/Botol, Ukuran Minus/Normal, Ukuran berat (Jika Keterangan Produk Terdapat beberapa pilihan).

Jika tidak sesuai Format diatas maka Maaf sebesar2nya, kami tidak akan merespon pesanan. Tujuan kami agar
semua pesanan bisa kami respon & proses dgn cepat & Kami mengutamakan Pembeli Yg serius akan membeli.

BIG THANKS AND GRATITUDE FOR ALL YOUR CONSIDERATION TO FOLLOWING THIS RULES :)

Order / Ask :
WA / SMS : 082 187 687 818
Pin BB : 2BA4E8BB

Ird Olshop
(Olshop Terpercaya sejak Desember 2010)

>

EYEBROW CAKE + KUAS + 2 PENCIL EYELINER - MENOW 2




Eyebrow cake new by menow 2
Rp 30.000,-

Eyebrow Menow Baru Nih (Pensil Alisnya Dapat 2) :
- 1 compact eyebrow cake tekstur bubuk padat hasil natural bagus spt bedak kokuryu sumer cake tekstur ringan hasil bagus tahan lama beda sama edisi lama ya (warna hitam dan cokelat)
Beda sama eyebrow powder biasa ya ini bagus bgt pasti puas bs campur air tapi lebab saja ya...dikuasnya kemudian bubukan pada bubuk eyebrow cake.. karena ini cake ya bahannya ingat bukan eyebrow bubuk biasa... ini dapat menghasilkan terkesan spt gel eyebrow jadi bs sesuai selera ya mau terkesan gel or powder biasa
- 2 pencil eyeliner (warna hitam/merah & cokelat terkadang coklat sama coklat, Merah sama merah, Hitam sama hitam) gak bisa pilih, random dr pabrik

cucooook dan pas banget kl dibarengin ama cetakan alis
dengan kuas, eyebrow kamu tampak lebih alamiii dan ga berantakan ya girls!

PENTING!
BARANG SEBELUM DI KIRIM SUDAH DI CEK, TIDAK TERIMA KOMPLAIN KERUSAKAN AKIBAT PENGIRIMAN

Yang Order tolong order berikut bubble atau dus krn barang sangat rentan rusak/pecah.
kerusakan krn pengiriman bukan tanggung jawab kami,
NO RETUR, NO COMPLAIN. semua sesuai rules. yg berbelanja kami anggap telah setuju dan mengikuti aturan kami. 


Perlu diketahui: 
Kami packing barang pesanan anda menggunakan dus dan bubble wrap jika diperlukan tapi seadanya, jadi pertimbangkan keselamatan barang anda saat pengiriman, tambahkan orderan dus/bubble wrap pada barang yang mudah rusak/patah/penyok apalagi jika di keterangan barang disarankan order packing tambahan (dus/bubble wrap)

 Packing Tambahan


Rp 2.000
Rp 5.000




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Barang Yang Diminati